QUASA
QUASA — TEROBOSAN TERBAIK DALAM BIDANG LOGISTIK!




Hai para pembaca setia! Kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai QUASA. Mungkin pembaca sudah banyak tahu mengenai platform ini atau bahkan belum ada yang tahu sama sekali tentang ini. Maka dari itu luangkan waktu Anda untuk sebentar menyimak ulasan ini. Kami jamin Anda tidak akan menyesal dan rugi karena telah membacanya.
QUASA — Platform Pertama Bidang Transportasi Kargo
Transportasi kargo merupakan segmen pasar yang sangat besar, terutama di Rusia. Dan memang benar bahwa banyak perusahaan membutuhkan pengiriman. Tapi apa masalah di pasar barang saat ini? Tidak diragukan lagi, masalah utamanya adalah kertas merah besar, kehadiran perantara, dan juga transparansi transaksi. Sebagai contoh, di Amerika Serikat, total kerugian di sektor transportasi dan logistik, dari kejahatan ekonomi, berkisar antara $ 8 miliar sampai $ 30 miliar. Dan ini adalah angka yang sangat signifikan. Bagaimana jadinya? Dan bagaimana membawa truk ke tingkat yang baru? Platform QUASA lah yang akan menangkis semua masalah itu.
QUASA adalah platform yang terdesentralisasi yang dibuat oleh konsorsium perusahaan logistik paling kuat, kompeten dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. Kami mengganti semua platform tradisional dan menawarkan solusi untuk masalah seperti: birokrasi, biaya komisi tinggi dan keterbatasan asuransi, hambatan informasi dan biaya pengadilan yang tidak mencukupi.
VISI QUASA
Visi QUASA yaitu untuk membantu pemilik kargo, operator kargo, penerima barang, dan peserta industri lainnya untuk menerima dan mengangkut kargo dengan persyaratan yang paling menguntungkan.
Tim pengembang QUASA telah meluncurkan prototipe platform blockbuster. Tentunya platform ini memiliki perkembangan teknologi logistik ke tingkat yang baru sehingga keamanan dan privasi total dalam keseluruhan rantai pasokan bisa dipastikan aman.
QUASA menerapkan algoritma unik yang menyediakan pengorganisasian transportasi udara kargo di seluruh dunia. Algoritma dan solusi teknologi ini adalah pasar transportasi udara internasional. Platform ini sudah memiliki standar operasional yang baik dan sudah mensosialisasikan Berjalan ke pengenalan standar seragam. QUASA juga mempunyai solusi logistik modern yang memastikan penggunaan prasyarat geografis secara efektif. Ini bukan tentang perluasan elemen logistik individual, tapi juga untuk menciptakan lingkungan logistik kargo udara baru yang memenuhi persyaratan modern.
Di platform ini, harga untuk truk dibentuk dengan menggunakan algoritma yang luar biasa dan mengumpulkannya melalui saluran TI dari operator terkemuka Rusia yang sudah berstandar internasional. Fungsionalitas sistem ini dirancang untuk melindungi pemilik kargo dan operator kargo. Sehingga privacy dan keamanan dipastikan terjaga.
Saat membandingkan tawaran dari berbagai perusahaan atau layanan lainnya, Anda harus memahami siapa yang termasuk dalam pengiriman barang dan menjelaskan apa “segala sesuatu” secara tidak berlebihan. Dalam layanan QUASA Anda akan diasuransikan terhadap poin yang tidak jelas jika tambahan muncul di akun, yang secara signifikan meningkatkan jumlah pembayaran.
Teknologi QUASA akan secara signifikan mengurangi jumlah waktu, keuangan dan sumber daya manusia yang terlibat dalam proses transportasi kereta api. Pada saat bersamaan, pasar baru akan terbuka bagi operator, dan platform QUASA akan menjadi standar kualitas layanan yang ditawarkan di pasar.
Konsep Utama Proyek QUASA
Konsep utama proyek ini adalah mewujudkan sebuah terobosan teknologi di bidang logistik/kargo dengan menciptakan sistem interaksi yang transparan antar semua peserta. Platform logistik terdesentralisasi dari QUANT menawarkan solusi inovatif berdasarkan pengenalan teknologi blockchain untuk memasok manajemen rantai. Platform ini akan membantu semua peserta memperoleh manfaat substansial dari sistem desentralisasi dan sistem ekonomi yang unik dan transparan berdasarkan kripto QuasaCoin sendiri.
Pasar — Fitur Khusus Platform QUASA
Dalam peluncuran proyek ini, kami telah memilih pasar logistik Rusia karena memiliki fitur khusus berikut:
1. Volume pasar logistik: sektor di Rusia menyumbang 5,6% dari PDB (dibandingkan dengan 2,7% di AS dan 2% di China). Pasar layanan forwarding Rusia diperkirakan mencapai $ 1 miliar per tahun dan mencapai 5% dari pasar logistik. Jaringan truk, sejumlah besar pelabuhan dan peran utama dalam perdagangan internasional akan membantu QUASA mendesentralisasi layanan agar dapat berjalan dengan baik.
2. Tidak ada lisensi khusus: Tidak seperti di negara lain, undang-undang Rusia tidak memiliki izin untuk kegiatan transportasi. Akibatnya, tim QUASA dapat menghindari biaya tambahan dan pelanggan mencari tes beta dan lokalisasi secepat mungkin.
3. Mengembangkan infrastruktur TI . Pada tahun 2015, perangkat GLONASS akan dipasang di 100% kendaraan truk dan sistem pengumpulan data untuk identifikasi lokasi akan diperkenalkan. Ini membantu pengembang untuk memperkenalkan pelacakan beban online umum dengan pendaftaran transfer kepemilikan di blockchain.
4. Tutup kerja sama . Konsorsium bisnis yang mendukung platform QUASA terdiri dari logistik dan merupakan logistik yang paling kuat, terampil dan berpengalaman di Rusia, CIS dan negara-negara lain di seluruh dunia. Entitas ini bekerja sama dengan organisasi logistik, perusahaan dan asosiasi terkemuka di Rusia dan seluruh dunia, berdasarkan kesepakatan pemasok, kontrak mitra dan memorandum
5. Status hukum mata uang Crypto . Sejauh menyangkut status hukum mata uang kripto, kita dapat membicarakan tentang dekriminalisasi mata uang semacam itu di Rusia, bukan tentang legalisasi penuh mereka.
MASALAH PASAR
Saat ini, pasar barang sangat mirip dengan pasar taksi sebelum disorot oleh perusahaan internet, yaitu: buram, kacau dan terbagi antara perusahaan regional, bukan karena persaingan, tapi untuk beberapa alasan dan aturan internal. Mengenai hal itu, tidak banyak yang menyadari bahwa transportasi logistik merupakan industri besar yang sebanding dengan industri global yang terbesar. Dan meskipun ukurannya besar, ia tetap merupakan cabang yang sangat terfragmentasi dan tidak efisien, penuh dengan perantara dan skema bisnis yang tidak transparan. Definisi ini berhubungan lebih atau kurang dengan pasar negara berkembang dan negara maju.
Logistik bukan hanya pergerakan kargo. Bersama dengan itu, banyak informasi sedang bergerak dalam hal yang berkaitan tentang pengirim, penerima, tentang sifat kargo, bagaimana mengatasinya, bagaimana mengemasi, apa yang harus dilakukan dalam proses terakhir. Tentu saja, transaksi logistik menjadi sirkulasi dokumen yang besar, yang menjadi beban lebih lanjut. Pengguna akhir tidak dapat melacak jalan yang telah dilakukan produk sebelum jatuh ke tangannya.
Semua aplikasi dan layanan yang pernah dibuat dalam bisnis logistik berasal dari perusahaan transportasi besar atau kecil. Perangkat lunak mereka selalu menjadi alat untuk mengotomatisasi proses
Inti dari masalah yang diputuskan proyek
Saat ini, komisi untuk layanan perantara selama pengangkutan rata-rata 10 sampai 25% dari jumlah total pesanan. Pada saat bersamaan, pembentukan jumlah dan perubahannya tidak dikendalikan oleh pelanggan dengan cara apapun.
Sebagian besar risiko di industri logistik terkait dengan keuangan dan kekurangan dalam transmisi informasi, yang mungkin salah atau tidak lengkap. Menghindari pekerjaan dengan layanan terpusat dan menggunakan teknologi SMARTCONTRACT dan BLOCKCHAIN ​​akan memastikan transparansi di pasar logistik. Pembentukan komisi akan menjadi transparan, dan harga layanan akan turun karena interaksi terbuka dan transparan semua peserta dalam rantai pasokan. Teknologi QUASA akan secara signifikan mengurangi jumlah waktu, keuangan dan sumber daya manusia yang terlibat dalam proses transportasi. Pada saat bersamaan, pasar baru akan terbuka bagi operator, dan platform QUASA akan menjadi standar kualitas layanan yang ditawarkan di pasar.
Proses lain yang bermasalah adalah kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang pergerakan dan kondisi kargo. Sekarang dana tambahan digunakan untuk ini, dan karena itu, ukuran komisi meningkat. Saat menggunakan platform QUASA, data ini akan dimasukkan ke dalam BLOCKCHAIN, dan smart-contract akan memastikan kepatuhan terhadap semua persyaratan kontrak dan secara otomatis melakukan penyelesaian bersama sesuai dengan data yang tersimpan di Blockchain. Dengan demikian, pemenuhan syarat kontrak akan dipantau.
Pelanggan layanan diberi kesempatan untuk berinteraksi secara terbuka dan transparan dengan carrier, yang mengarah ke solusi semua aspek utama transportasi kargo.
Masalah industri
Lebih dari 80% dari semua barang dilakukan oleh perantara. Alasan mengapa hal ini terjadi adalah:
1. Masalah kepercayaan. 
 Di AS, menurut penelitian, total kerugian di sektor transportasi dan logistik dari kejahatan ekonomi berkisar antara $ 8 sampai $ 30 miliar. Orang didorong untuk mengembangkan kontrak dengan mitra dan klien dari sudut pandang hukum dan keuangan untuk menghindari kerugian sebesar $ 40 miliar per tahun, sementara 20% kargo belum sepenuhnya diasuransikan. Masalah yang ditargetkan memerlukan risiko perilaku oportunistik tertentu, yang sudah termasuk dalam biaya transportasi.
2. Resiko kebangkrutan pemilik kargo. 
 Pembayaran terakhir biasanya dilakukan setelah saat pemilik kargo menerimanya dari kapal induk. Hal ini memaksa pengangkut barang untuk melakukan due diligence pemilik kargo dan mengenakan biaya premium untuk risiko kemungkinan default atas kewajiban mereka. Perusahaan logistik mengubah biaya mereka dalam kisaran hingga 30% dan bahkan menyimpang dari transaksi tergantung pada reputasi counterparty.
3. Bahaya kerusakan tersembunyi. 
 Selama transportasi, kargo mungkin rusak, sementara carrier mungkin tidak sadar akan hal ini. Jika pemilik barang (atau link terakhir dalam rantai pasokan) menerima barang rusak, terkadang tidak mungkin menuntut ganti rugi di pengadilan, karena tidak diketahui siapa yang bertanggung jawab atas kerusakan tersebut.
4. Risiko penghindaran pajak. 
 Jika ada dugaan regulator pajak, sehubungan dengan setidaknya satu dari pihak-pihak yang terkait dengan rantai pasokan dalam penghindaran pajak, barang akan ditarik atau dibekukan.
5. Risiko mata uang 
 Operator dan forwarder dapat menetapkan harga dalam mata uang yang berbeda dengan mata uang saat ini. Dalam hal ini, perusahaan logistik dipaksa untuk melengkapi kontrak dengan pembayaran biaya untuk mengecualikan risiko devaluasi mata uang. Hal ini membuat layanan logistik lebih mahal.
6. Asuransi tidak mencukupi 
 Sebagian besar perusahaan forwarding hanya mempraktikkan asuransi untuk kerugian transportasi, namun tidak untuk kerugian kargo dan kompensasi atas kerusakan.
7. Masalah penghalang informasi dan harga tinggi. 
 Biaya untuk mencari informasi mengenai tarif dan biaya transaksional pembawa sangat tinggi karena fragmentasi pasar dan kurangnya standarisasi algoritma pembayaran, arus dokumen, ketersediaan layanan tambahan dan perpajakan. Hal ini menyebabkan pasar kurang daya saing dan menjadikannya sebagai penjual yang dikelola. Dengan demikian, pemilik kargo menghadapi kebutuhan untuk mengetahui terlebih dahulu dan membandingkan harga transportasi dan melakukan pengecekan mahal. Masalah ini mempengaruhi pemilik kargo dan operator kargo. Misalnya, kurangnya ruang informasi yang umum menyebabkan hilangnya efisiensi dan penundaan karena kurangnya data pada kontainer kosong.
8. Masalah saat menganggur. 
 Prinsip pendulum berarti kehilangan efisiensi sebesar 50% di sektor logistik. Masalahnya adalah bahwa keseimbangan ekspor dan impor miring di subregional, yaitu sopir truk mengirimkan minuman dari Arezzo ke Thessaloniki yang brilian dan kembali kosong, karena tidak ada yang bisa diekspor dari Thessaloniki. Jadi, piagam, sebagai aturan, melipatgandakan tarif mereka.
Kelebihan Platform QUASA
1. Pengendalian atas pengiriman kargo dimungkinkan berdasarkan permintaan sampai kesepakatan selesai dengan sukses. Semua tindakan dicantumkan di blockchain yang mengecualikan hubungan kepercayaan antar para pihak. Kontrak Cerdas yang disepakati pada awal pengiriman secara otomatis menyelesaikan penyelesaian penuh sesuai dengan data di blockchain. Sehingga tingkat kepercayaan antara kedua belah pihak terjaga.
2. Otoritas pemasok yang berwenang dan pemilik kargo meningkatkan tanggung jawab keseluruhan. Dengan menggunakan teknologi DLT modern, QUASA akan menyediakan pemasok lisensi swasta. Organisasi lain harus menerima dan memverifikasi informasi ini.
3. QuasaCoin adalah mata uang virtual tunggal di mana semua permukiman QUASA akan dilakukan.
4. Asumsi asuransi kargo otomatis tidak hanya berisiko terhadap perilaku oportunistik para mitra tapi juga risiko kerusakan force majeure.
5. Pelacakan GPS secara online terhadap lokasi dan kondisi kargo dilakukan dengan menggunakan teknologi blockchain. Pada tahap awal QUASA akan diintegrasikan dengan penyedia teknologi pelacakan yang ada melalui protokolnya (https, mqtt, dll.). Data akan dikumpulkan dan ditunjukkan kepada pengguna akhir.
6. Sistem informasi tunggal melakukan analisis data yang efisien dan menghentikan downtime peralatan sinyal. Berkat ini, penundaan berkurang sementara efisiensi total ditingkatkan. prakiraan membantu menurunkan beban pelabuhan dan meningkatkan cakrawala perencanaan sambil menghindari kemacetan. Klien dapat memilih mode pengiriman yang memenuhi persyaratan untuk harga, kondisi, dan layanan tambahan. Komisi layanan yang relatif rendah (2–3% melawan 8–15% untuk forwarder konvensional dan 10–25% untuk pialang) adalah hal yang membuat QUASA berbeda dari pesaing lapangan lainnya.
Sasaran dan pendapatan:
Tahapan Proyek:
TIM
Vyacheslav VasipenokPendiri
· Kepala Departemen Pengembangan ACEXGROUP.NET. Aliansi logistik internasional Rusia yang pertama: Cakupan global pasar kargo internasional oleh anggota Aliansi ACEX.
· Pendiri dan CEO GEO-GARANT.RU, Teknologi Engineer: Klien IKEA, OPIN, DRI.
· Pendiri dan CEO X-PAY.RU. Sistem pembayaran X-PAY. Jaringan untuk perdagangan aksesoris komputer dan telepon SETEVOY.RU: Membuat sistem pembayaran untuk menerima pembayaran mobile. Jaringan ritel — 15 toko.
Denis KrupnovMitra / penasihat
· Pendiri dan kepala dZENcode: Pengembangan sistem tertutup untuk melakukan survei: “Metode 360” untuk OdgersBerndtson; Pengembangan platform WEB gaming yang sangat sarat dan otomatis, berdasarkan solusi STEAM: regalcases.com, greedycase.com
· Pendiri dan kepala Time-isMoney: Penciptaan It-company, 150+ karya yang dilakukan selama 2 tahun
Stanislav SorokinMitra / penasihat
· Pendiri dan Direktur Teknik KB Kontakt: Lebih dari 13 tahun pengalaman sebagai arsitek solusi dan pengembang utama. Bekerja dengan teknologi blockchain mulai 2013.
Ksenia MorozovaDesainer Grafis / Manajer Merek
Pencitraan merek untuk pemula:
· Giftery — Layanan hadiah mewah pertama, India.
· In Motion Fashion Group — agen model, St. Petersburg.
Bekerja di perusahaan maju di India:
· Solusi pelatihan holistik — branding dan positioning di pasar perusahaan pelatihan.
· Media yang Terinspirasi secara Digital — biro iklan terkemuka di selatan India
Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
username : belalangtempur007

Komentar